Peringati Hari Jadi ke-61, Bupati Pimpin Ziarah ke Makam Pendiri Kobar

Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama saat memimpin ziarah ke makam Pendiri Kobar di Komplek Pemakaman SKIP, Jumat (2/10).

MMC Kobar - Jumat (2/10) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memimpin upacara ziarah makam pendiri Kotawaringin Barat (Kobar). Kegiatan yang dilaksanakan di makam pendiri Kobar komplek pemakaman umum SKIP, kelurahan Sidorejo ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi ke-61 kabupeten Kobar.

Selain Bupati, hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Forkopimda, kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kobar, dan ahli waris pendiri Kobar.

(Baca Juga : Bupati Kobar Serahkan Sertifikat dan SKTU Aman Covid-19)

Kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka peringatan hari jadi Kobar. Namun di tahun ini pelaksanaan kegiatan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena di masa pandemi kegiatan ini diadakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan peserta kegiatan pun dibatasi tidak lebih dari 50 peserta.

Hj Nurhidayah menyamapaikan kegiatan ini adaah bentuk penghargaan yang ditujukan atas perjuangan, jasa serta pengorbanan para pendiri Kobar.

“Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendiri Kobar, atas segala jasa perjuangan dan amal baktinya dalam membangun daerah Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah sebagai Bupati dan penerus perjuangan juga berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin meneruskan cita-cita para pendahulu untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Kobar. (prokom kobar)