Peringati Hari Anak Nasional, DWP RSSI Gelar Kegiatan Edukasi di TK Pertiwi Teladan

Ketua DWP RSSI Mas Martiana Hardino mengikuti Kegiatan Senam Bersama dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional di TK Pertiwi Teladan, Jumat (21/7).

MMC Kobar - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menggelar kegiatan Edukasi Cara Menggosok Gigi dan Cuci Tangan Pakai Sabun yang benar di TK Pertiwi Teladan, Jumat (21/07).

Kegiatan ini dibuka dengan senam bersama DWP RSSI dan peserta didik di TK Pertiwi Teladan dan selanjutnya pembukaan oleh Kepala Sekolah TK Pertiwi Teladan Ainun Jariah. Ainun mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran yang baik untuk Peserta didik di TK Pertiwi Teladan.

(Baca Juga : Presiden Tanda Tangani Sampul Peringatan Karang Pamitran 2018)

Sementara itu Ketua DWP RSSI Mas Martiana Hardino menyampaikan bahwa hari ini menjadi hari yang spesial tentunya bagi anak-anak di seluruh penjuru negeri. “Dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju, menjadi pengingat bagi kita semua bahwa anak merupakan individu yang penuh dengan potensi dan unik,” kata Martiana.

Martiana juga menyampaikan, pada kesempatan kali ini DWP RSSI juga akan memberikan edukasi terkait tata cara menggosok gigi dan mencuci Tangan menggunakan sabun dengan benar. 

“Hal ini bertujuan agar anak-anak sekalian bisa paham dan mengerti mengenai cara menggosok gigi dan mencuci tangan menggunakan sabun yang benar,” imbuhnya. (rssi pbun)