Peringatan HUT BRI ke-125, DLH Kobar Terima Bantuan Masker dari BRI Cabang Pangkalan Bun

Kepala DLH Kobar Bambang Djatmiko Trikora berfoto bersama usai penyerahan bantuan masker dari pihak BRI, Kamis (11/2/2021). Foto: Dok. DLH Kobar

MMC Kobar - Masih dalam rangkaian peringatan 125 tahun Bank Republik Indonesia (BRI) yang acara puncaknya telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, BRI Cabang Pangkalan Bun menyalurkan bantuan sebanyak 125 ribu masker kain. 

Penyaluran bantuan masker tersebut ditujukan kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Salah satunya kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). 

(Baca Juga : Bupati Kobar Persentasikan Inovasi Sida Kam pada Sesi Wawancara Finalis Top KIPP 2021)

Penyaluran bantuan kepada DLH Kobar diterima langsung oleh Kepala DLH Kobar Bambang Djatmiko Trikora di ruang kerjanya pada Kamis (11/2/). Bambang mengungkapkan bahwa ada sebanyak 200 lembar masker kain yang diserahkan kepada pihaknya.

"Rencananya masker tersebut akan dibagikan kepada para insan peduli kebersihan yang berpartisipasi pada giat Jumat Bersih Minggu depan," tuturnya.

Untuk diketahui, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memperingati ulang tahun yang ke-125 pada 16 Desember 2020 yang lalu. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT BRI yang mengambil tema ‘Untuk Indonesia BRILian’ ini dilaksanakan secara virtual karena diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19. (dlh.kobar)