Penuhi Kompetensi Pegawai, RSSI Gelar Sosialisasi Manajemen Resiko

Narasumber Andi Hero Wiyono, ST., MT., CRMO tengah memaparkan materi Manajemen Resiko kepada seluruh pegawai RSSI Pangkalan Bun, Sabtu (18/1). (rssi pbun)

MMC Kobar - Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, RSSI Pangkalan Bun mengadakan Sosialisasi Manajemen Resiko pada Sabtu (18/1). Sosialisasi ini disampaikan oleh Andi Heru Wiyono, ST., MT., CRMO.

Manajemen resiko merupakan suatu pendekatan terstruktur/metodologi dalam mengelola ketidakpastian yang berkaitan dengan ancaman, suatu rangkaian aktivitas manusia termasuk penilaian resiko, pengembangan strategi untuk mengelolanya dan mitigasi resiko dengan menggunakan pemberdayaan/pengelolaan sumber daya.

(Baca Juga : Petugas Mupen dan MPC Se-Kalteng Ikuti Workshop Peningkatan Kompetensi Di Palangka Raya)

Kepala Tata Usaha RSSI, Urip Santoso, SH, MH mengatakan bahwa di awal tahun 2020 ini, Manajemen RSSI tetap berupaya meningkatkan mutu pelayanan dengan cara memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh pegawai RS.

“Nah kali ini materinya adalah Manajemen Resiko. Semoga para peserta bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat di terapkan pada saat bekerja nanti," ujar Urip Santoso.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung IGD RSSI dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. (rssi pbun)