Peningkatan Infrastruktur Tetap Jadi Perhatian Pembangunan Pemkab Kobar di Tahun 2021

MMC Kobar – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memimpin rapat koordinasi Prioritas Pembangunan Daerah Tahun 2021. Kegiatan yang digelar di ruang rapat kantor Bupati pada Senin (18/1/2021) ini sekaligus sebagai bahan evaluasi capaian pembangunan bidang infrastruktur di tahun 2018-2020.

Berbagai capaian pembangunan dipaparkan dalam kesempatan rapat ini. Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan jika peningkatan infrastruktur masih akan menjadi perhatian serius Pemkab Kobar.

(Baca Juga : Rakor dan Bimtek Peningkatan Kinerja Pengurus KP-SPAMS Untuk Penguatan Pamsimas III)

“Peningkatan kualitas jalan-jalan strategis dan penghubung untuk lintas ekonomi guna pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjadi perhatian khusus di sektor infrastruktur selama ini. Ini adalah salah satu kebijakan strategis kami,” kata Hj Nurhidayah.

Meski tahun 2020 dilanda pandemi Covid-19, di bawah kepemimpinan Bupati Hj Nurhidayah sejumlah proyek infrastruktur tetap berjalan sesuai perencanaan. "Pada tahun 2020 sejumlah proyek infrastruktur transportasi dan penataan ruang telah berhasil diselesaikan dan selanjutnya akan diteruskan kembali pada anggaran tahun 2021," ujar Hj Nurhidayah. (prokom kobar)