Peningkatan dan Pembukaan Jalan melalui Kegiatan TMMD Tahun 2022 di Kecamatan Kolam

MMC Kobar - Dalam rangka menghubungkan jalan perkotaan, kecamatan dan desa, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin barat (Kobar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan kerjasama dengan Kodim 1014 Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan peningkatan dan pembukaan jalan melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2022. TMMD kali ini dilaksanakan di kantor Desa Kondang Kecamatan Kotawaringin Lama pada Rabu (9/3).

Kegiatan ini diinisiasi TNI sebagai program peduli masyarakat untuk membuka akses jalan dari desa ke kota dengan panjang jalan yang ditingkatkan dan dibuka kurang lebih 20 Km. Dimulai jalan SP Danau Gatal-Rungun-Kondang sampai Desa Lalang.

(Baca Juga : Dinsos Kobar Salurkan 14 Kursi Roda kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas di Kecamatan Arsel)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Wakil Ketua DPRD, Komandan Kodim 1014/Pbn, Kapolres Kobar, Kapolsek Kotawaringin Lama, kepala desa serta undangan terkait.

Asisten Asisten Pemerintahan dan Kesra Tengku Alisyahbana sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk kelancaran akses jalan dari desa ke kecamatan dan sebaliknya, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. “Kami juga berterimakasih kepada Komandan Kodim 1014/pbn dan jajaran yang telah ikut perpartisapasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur khususnya di perdesaan kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ini,” kata Tengku. (dpupr kobar)