Pengumuman Lolos Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatuhan Calon Direksi Perumda BPR Marunting Sejahtera

MMC – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat melalui Tim Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera mengumumkan Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatuhan, Rabu (16/8).

Berdasarkan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan yang meliputi tes tertulis, tes psikologi, penyusunan makalah, presentasi makalah dan wawancara terhadap pelamar Calon Direksi Perumda BPR Marunting Sejahtera, seluruh Tim Seleksi dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Selasa (15/8), menyepakati Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan, yakni :

(Baca Juga : Setelah Forum Anak, Dinas P3A-P2KB Bentuk PATBM di Desa Purbosari)

No

Nama

1

AMONI HULU

2

YUNITA RISKAWATI

3

JOKO HARIYADI

Daftar nama Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan selanjutnya mengikuti Fit and Propper Test pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah.

Setelah itu, dua orang Calon Direksi yang dinyatakan lulus Fit and Propper Test dan memperoleh rekomendasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah akan di seleksi oleh Pj. Bupati Kotawaringin Barat untuk selanjutnya diangkat menjadi Direktur Utama dan Direktur Operasional yang membawahkan kepatuhan. (diskominfo kobar)