Pemkab Kobar Terus Dukung Upaya Memerangi Penyalahgunaan Narkoba

Sekda Kobar Suyanto atas nama Pemkab Kobar menyampaikan dukungannya kepada BNN Kabupaten maupun BNN Provinsi Kalteng dalam pemberantasan penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.

MMC Kobar - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar). Kunjungan pada Rabu (8/6) ini sekaligus memiliki tujuan utama yaitu untuk menciptakan sinergitas antara BNNP Kalimantan Tengah dan Pemkab Kobar serta membangun kerjasama dalam upaya P4GN demi mewujudkan Kalteng Bersinar (Bersih dari Narkoba). 

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Birgjen Pol Sumirat mengapresiasi Pemkab Kobar yang selama ini mendukung upaya pencegahan peyalahgunaan narkoba. “Saya sampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat selama ini bersama BNN terus bersinergi dalam rangka upaya memerangi peredaran narkoba,” kata Brigjen Pol Sumirat. 

(Baca Juga : Dukung Seleksi Calon Anggota Polri, Disdukcapil Tandatangani PKS Dengan Polres Kobar)

Sumirat menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan ke beberapa wilayah di Kalimantan Tengah. “Dan kali ini saya bersilaturahmi dengan Pemkab Kobar sekaligus menyosialisasikan Instruksi Presiden tentang Rencana Aksi Nasional P4GN 2020 – 2024,” imbuhnya.

Sekretaris Daerah(Sekda) Suyanto atas nama Penjabat (Pj) Bupati menyampaikan jika Pemkab Kobar siap mendukung program BNNP Kalteng di dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Kami bersama BNN Kabupaten selalu berkoordinasi dengan baik. Pemkab Kobar bersama BNN Kabupaten juga terus berupaya untuk mencegah peredaran narkoba dan menyelamatkan generasi muda kita,” kata Suyanto. (prokom kobar)