MKKS SMP Kabupaten Pulau Pisau Studi Tiru ke Kabupaten Kobar

Mewakili Kadis Dikbud Kobar Sekretaris Ibramsyah menyampaikan sambutannya pada acara Penyambutan Kunjungan MKKS SMP Kabupaten Pulang Pisau di halaman SMPN 1 Arut Selatan, Selasa (21/6)

MMC Kobar - Suasana yang hangat dan akrab tampak terlihat di halaman SMP N 1 Arut Selatan pada Selasa (21/6), yang mana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) beserta 47 Kepala sekolah yang tergabung dalam forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kobar menerima kunjungan dari Disdikbud serta MKKS SMP Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kunjungan ini rombongan yang berjumlah kurang lebih sekitar 40 orang, terdiri dari 35 orang kepala sekolah, disambut dengan baik oleh Sekretaris Disdikbud Kobar Ibramsyah.

(Baca Juga : Sanggar dan Paguyuban di Kobar Akan Meriahkan Pagelaran Seni Nusantara)

Mewakili Kadis Dikbud Kobar, Sekretaris Ibramsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Kabupaten Kobar.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Disdikbud Kabupaten Kobar dapat menerima kunjungan dari rombongan team MKKS SMP Kabupaten Pulau Pisau,” ucap Ibramsyah.

“Semoga MKKS SMP Kobar ke depannya dapat merencanakan kunjungan balasan ke kabupaten Pulau Pisau,” imbuhnya.

Ketua rombongan MKKS SMP Kabupaten Pulang Pisau Ahid Ahdiannur menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini dalam rangka studi tiru mengenai beberapa program kerja MKKS SMP Kobar. Ahid berharap hasil studi tiru di Kabupaten Kobar dapat diterapkan nantinya di Kabupaten Pulau Pisau.

Sementara itu, Kepala Bidang GTK Disdikbud Pulau Pisau Yeti Aprita juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam atas sambutan hangat dari Disdikbud Kabupaten Kobar.

“Kami berharap di lain kesempatan pihak MKKS SMP Kobar bisa berkunjung balasan ke Disdikbud Kabupaten Pulau Pisau untuk belajar tentang program-program apa yang sudah dikembangkan disana,” ucap Yeti Aprita. (humas disdikbudkobar)