MGMP Bahasa Inggris Tingkat SMK Gelar Pertemuan di DPK Kobar

MMC Kobar - Rabu (02/03), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris tingkat SMK se-Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar pertemuan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kobar. Kegiatan diskusi ini dilakukan di ruang baca anak dan disambut secara langsung oleh Pustakawan Ahli Muda, Zokhratus Safhidah.

Kegiatan diskusi ini dihadiri oleh para guru SMK se-Kotawaringin Barat yang berjumlah 15 orang. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan terkait penyusunan soal-soal ujian bahasa inggris. 

(Baca Juga : Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tahun 2020)

MGMP merupakan himpunan guru yang memiliki peran strategis dalam meningkatkan dan memperkuat kompetensi guru melalui diskusi maupun pelatihan. Dimana, peran dari MGMP tersebut sebagai wadah untuk memfasilitasi guru dalam bidang studi yang sama untuk bertukar pendapat, pikiran maupun pengalaman.

Dalam sambutannya, Safhidah menyambut baik kegiatan pertemuan yang diadakan oleh para guru SMK se-Kobar ini. “Para Guru bisa memanfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada di Perpustakaan Daerah sebagai referensi dalam penyusunan soal-soal ujian bahasa Inggris,” tutur Safhidah. (dpk kobar)