Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, RSSI Gelar Lomba 17an

dr. Eriyanto yang bertindak sebagi wasit tengah menyampaikan peraturan lomba tenis meja kepada para pemain. (rssi pbun)

MMC Kobar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74, RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menggelar lomba 17an di lingkungan RSSI Pangkalan Bun. 

Beberapa lomba yang digelar yakni Lomba Senam Kesehatan, Lomba Tenis Meja, Lomba Tarik Tambang, Lomba Baca Puisi, Lomba Peragaan Busana Daerah, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung dan tarik tambang.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Bina Sektor Hilir Sentra Pangan Kobar dengan PUPM)

Lomba ini digelar mulai 16 - 28 Agustus 2019 dan diikuti oleh masing-masing perwakilan tiap ruangan dan bagian yang ada di rumah sakit.

“Sebagai bentuk memeriahkan HUT RI yang ke 74, kita juga jadikan lomba ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama pegawai RSSI,” ujar Direktur RSSI, dr. Fachruddin yang juga menjadi peserta lomba tenis meja.

Kegiatan lomba 17an ini dimulai dengan lomba senam dan lomba tenis meja. Kemudian pada esok hari (17/8) setelah menggelar Upacara Bendera akan dilaksanakan lomba lainnya. Beberapa hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia lomba 17an agar menambah semangat para peserta lomba ini. (rssi pbun)