Menparekraf RI Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar

MMC Kobar - Bulan Oktober adalah bulan istimewa bagi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di tanggal 3 yang merupakan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar. Kemeriahan perayaan Hari Jadi Kobar masih dirasakan oleh masyarakat meskipun puncak peringatan yang biasanya ditandai dengan Pawai nasi Adab tidak dilaksanakan karena pandemic Covid-19 belum berakhir.

Dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kobar kali ini juga diadakan peresmian Rumah Jabatan Bupati Kobar bersamaan dengan acara Malam Batomi Menyadi yang menambah semangat dan optimisme masyakarakat Kobar bahwa ke depannya Kobar akan semakin Jaya.

(Baca Juga : ASN dan PPNPN Kecamatan Pangkalan Lada Ucapkan Ikrar Netralitas Pemilu 2024)

Ucapan Selamat Hari Jadi kepada Kabupaten Kotawaringin Barat pada tahun ini semakin terasa istimewa karena Menparekraf RI Sandiaga Uno ikut mengucapkan Selamat Ulang tahun bagi Kabupaten Kobar. Menparekraf berharap dengan momentum Hari Jadi ini Kabupaten Kobar semakin adil, jaya, makmur dan sejahtera serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Meskipun pandemi, Menparekraf Sandiaga Uno berharap bahwa pemerintah kabupaten dan masyarakat tetap berinovasi, beradaptasi dan berkolaborasi demi bangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Ke Tanjung Putting paling asyik bersama keluarga agar pikiran fresh setelah pulangnya. Selamat Ulang Tahun ke-62, mari bangun Kotawaringin Barat bersama Kobar Jaya,” demikan pantun Menparekraf Sandiaga Uno.

Kadispar Kobar, Wahyudi saat dikonfirmasi pada Senin (4/10), sangat bangga atas berkenannya Menparekraf RI Sandiaga Uno mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Kabupaten Kobar. Ia berharap Menparekraf RI Sandiaga Uno dapat berkunjung ke Kobar dan menyuguhkan event yang luar biasa bagi Pak Menteri.

“Dengan kunjungan Pak Menteri akan semakin menambah motivasi untuk membangun dan mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif Kotawaringin Barat. Selain itu kunjungan wisatawan juga diharapkan semakin meningkat,” tuturnya.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat ke-62. Membangun Bersama Kobar Jaya,” ucap Wahyudi.

Salam Pesona Indonesia. (dispar kobar)