Libur Natal, Dishub Kobar Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di Obyek Wisata Bugam Raya

Personel Dishub Kobar melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di gerbang masuk Obyek wisata bugam raya, Minggu (25/12).

MMC Kobar - Momen libur natal yang biasanya dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk berlibur dan berekreasi salah satunya ditempat wisata pantai Bugam Raya. Menyikapi hal tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, Minggu (25/12).

Kepala Dishub Kobar Amir Hadi mengungkapkan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas oleh personel Dishub Kobar tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah daerah untuk melayani masyarakat salah satunya dengan mendukung kelancaran lalu lintas.

(Baca Juga : Persiapan SKD dan Selkom CASN 2021, BKPP Kobar Gelar Rapat Akhir)

“Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas saat terjadinya lonjakan pengunjung wisata pantai Bugam Raya pada momen libur natal, personel Dishub Kobar telah ditugaskan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas,” ungkap Amir Hadi.

Sementara itu, Kepala Seksi Lalu Lintas Dishub Kobar Robert Hutagalung melaporkan bahwa personel Dishub Kobar melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di gerbang masuk wisata pantai bugam raya hari Sabtu (24/12) dan hari Minggu (25/12).

“Arus lalu lintas kendaraan pengunjung wisata pantai bugam raya pada libur natal baik yang masuk maupun yang keluar, pada hari sabtu dan minggu situasinya aman terkendali dan lancar. Tidak ada kemacetan ataupun gangguan lalu lintas lainnya,” tandas Robert. (vgs/dishubkobar)