Lantik Pengurus Baru, Hj. Nurhidayah Ajak GOW Tingkatkan Peran Dalam Pemberdayaan Kaum Perempuan

MMC Kobar - Bupati Hj. Nurhidayah melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kotawaringin Barat (Kobar) masa bakti 2021-2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Carrisa Ballroom Hotel Avilla pada Sabtu (12/2) ini juga dihadiri Forkopimda dan beberapa kepala dinas terkait. Dengan pelantikan ini, secara resmi nahkoda organisasi wanita kini dipegang oleh Mersie Subagio. 

Atas nama pemerintah daerah, Hj. Nurhidayah mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus GOW yang baru saja dilantik. Dalam kesempatan ini Bupati mengajak GOW untuk bersinergi sekaligus mendukung berbagai program-program pemerintah daerah khususunya yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Jalin Kerja Sama dengan PT Shinta Buana Vision Bangun Infrastruktur Jaringan Fiber Optik)

“GOW bisa terus meningkatkan perannya khususnya di dalam hal edukasi kepada kaum perempuan di Kotawaringin Barat untuk bisa aktif di segala bidang,” kata Hj. Nurhidayah.
Bupati menyadari bahwa GOW memiliki peran strategis khususnya bagi pembangunan karakter kaum perempuan di Kobar melalui berbagai program dan kegiatannya ke depan.

“Melalui GOW dan berbagai organisasi wanita yang tergabung di dalamnya, kaum perempuan Kobar bisa belajar banyak hal, mulai dari berorganisasi maupun terlibat langsung berbagai aktifitas sosial dan budaya,” ujarnya.

Hj. Nurhidayah juga mengungkapkan bahwa GOW adalah mitra pemerintah daerah di dalam melaksanakan pembangunan demi mencapai visi dan misi daerah, khususnya di bidang pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup kaum perempuan. (rib/prokom kobar)