Kunjungan Kerja Kabupaten Seruyan Terkait Implementasi Ekinerja

MMC Kobar- Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Seruyan bertempat di Ruang Rapat Setda, Rabu (07/04). Kunjungan Diskominfo Kabupaten Seruyan ini dalam rangka implementasi penerapan e-kinerja di Pemkab Kobar.

Kunjungan kerja Kabupaten Seruyan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo Kobar, didampingi kabid dan kasi terkait. Dalam sambutannya, Sekretaris Diskominfo Kobar, Hairul Anwar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kabupaten Seruyan yang mempercayakan Kobar sebagai acuan dalam pelaksanaan e-kinerja di Kabupaten Seruyan.

(Baca Juga : Dispora Kobar Persiapkan Atlet Ikuti Porprov Tahun 2020)

"Untuk ketiga kalinya Kabupaten Seruyan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka implementasi ekinerja, semoga bisa cepat terealisasi," kata Hairul Anwar.

Hairul juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan penandatangan MoU perjanjian kerjasama implementasi Ekinerja dengan Pemerintahan Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, Kepala Bidang IKP Diskominfo Seruyan, Bono Suhendra, mengatakan bahwa pihaknya ingin mengetahui mekanisme penginputan e-kinerja dan kepegawaiannya. "Kami membawa teman-teman yang nantinya akan dijadikan admin. Dan kami ingin mengetahui bagaimana mekanisme terkait penginputan e-kinerja dan kepegawaiannya serta perangkat yang digunakan," ungkap Bono.

Pada kunjungan yang dihadiri oleh 10 orang ASN Diskominfo Seruyan ini juga dalam rangka koordinasi teknis pelaksanaan dan pendalaman operasional serta instalasi Aplikasi e-kinerja. (humas diskominfo kobar)