Kunjungan dan Silaturahmi Kepala Stasiun TVRI Palangka Raya ke Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kobar

MMC Kobar - Pada Selasa (21/3), Kepala Stasiun TVRI Palangka Raya beserta jajarannya melakukan kunjungan ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Statistik, dan Persandian Kabupaten Kotawaringin Barat. Rombongan disambut oleh Kadis Kominfo, Statistik, dan Persandian Rody Iskandar di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Stasiun TVRI Palangka Raya Sanny Damanik menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan kerja sama antara Dinas Kominfo, Statistk dan Persandian Kabupaten Kobar dengan TVRI Palangka Raya. 

(Baca Juga : Hindari Kerusakan Sel Otak, Dirjen Aptika Sarankan Stop Konsumsi Pornografi)

Sanny Damanik menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi upaya Pemkab Kotawaringin Barat dalam mengembangkan industri media di daerah tersebut. 

“Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan citra daerah dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya,” ujar Sanny.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Statistik, dan Persandian Kabupaten Kobar Rody Iskandar didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Arief Siantory menyambut baik niat kerja sama dari pihak TVRI.

“Kerja sama ini akan berfokus pada penyediaan informasi yang berkualitas dalam rangka branding citra positif daerah,” tutur Rody.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi antara TVRI Palangka Raya dan Pemkab Kotawaringin Barat. Sanny Damanik dan jajaran juga berencana untuk mengunjungi beberapa kabupaten di Kalimantan Tengah guna menggali potensi kerja sama yang lebih luas. (diskominfo kobar)