KPU Serahkan Penghargaan Kepada Badan Kesbangpol Kobar

MMC Kobar - Pada acara silaturrahmi di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), KPU Provinsi Kalimantan Tengah melalui KPU Kobar menyerahkan penghargaan kepada Badan Kesbangpol Kobar, Jumat (9/4).

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi terselenggaranya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh perwakilan KPU Kobar, Mahdi Rahman

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kesbangpol Kobar atas kerja sama dan partisipasi yang luar biasa dalam menyukseskan penyelenggaraan terselenggaranya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020,” ucap Mahdi Rahman, Jumat (9/4).

Sekretaris Badan Kesbangpol Kobarm Edie Faganti yang menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih dan berharap KPU dan Badan Kesbangpol dapat terus bersama dan berkolaborasi dalam menyukseskan setiap tahapan Pemilu mendatang.

“Sama-sama kami ucapkan. Semoga kedepan KPU dan Kesbangpol dapat terus berjalan beriringan untuk menyukseskan pendidikan demokrasi dan politik bagi masyarakat Kobar. Dan ke depan semoga dalam menghadapi setiap tahapan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” tutur Edie. (kesbangpol kobar)