Komisi II DPRD Kalteng Apresiasi Program Pengembangan Tani Sejahtera di Kobar

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (1/9) di Aula Kantor Bupati Kobar. Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kalteng tersebut disambut langung oleh Sekretaris Daerah Suyanto didampingi Anggota Komisi B DPRD Kobar Rizky Aditya.

Rombongan Komisi II DPRD Kalteng yang dipimpin oleh Wakil Ketua II H.Jimmy Carter dan Ketua Komisi II H.Achmad Rasyid bersama 7 anggota dan 2 tenaga ahli ini dalam rangka pengawasan di bidang pertanian terkait optimalisasi program pemerintah daerah. 

(Baca Juga : Kegiatan Parenting di TK Negeri Pembina Kumai, Diskominfo Kobar Sosialisasikan Pengaruh Gadget Pada Anak)

Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Muhajirin mengapresiasi Program Pengembangan Tani Sejahtera. Menurutnya ini perlu dukungan dari instansi terkait dan saling bersinergi langsung maupun tidak langsung seperti Dinas PUPR, Dinas TPHP dan dinas terkait lainnya. 

Apresiasi juga disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Maryani Sabran kepada Pemkab Kobar karena yang telah menerima penghargaan atas ekspor tertinggi tingkat kabupaten se-Kalteng.

“Kami Komisi II yang terkait dengan pertanian dan perkebunan akan mendukung program-program dan terobosan yang dilaksanakan dari kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Kalteng, termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Maryani.

Maryani berharap kedepannya agar prestasi yang telah dicapai tersebut terus dipertahankan dan bisa berkembang lebih lagi. (setwan kobar)