Kobar Raih Juara II Lomba Booth Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota se-Kalteng

Sumber foto : portal berita mmc.kalteng.go.id

MMC Kobar - Pelaksanaan Kalteng Expo resmi berakhir dan ditutup oleh Sekretaris Daerah  Kalimantan Tengah, Nuryakin di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (21/5/2023). 

Pada malam penutupan Kalteng Expo 2023 diumumkan juara lomba diantaranya kategori Booth terbaik tingkat Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah. Kabupaten Kotawaringin Barat meraih Booth terbaik ke II tingkat kabupaten dan kota se-Kalteng pada Kalteng Expo 2023.

(Baca Juga : Pelayanan KB Secara Gratis Sejuta Akseptor)

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Kalteng, Nuryakin dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Leonard S. Ampung.

Nuryakin berharap kegiatan Kalteng Expo dapat menarik minat investor untuk berinvestasi di Kalteng. “Diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat menarik minat investor dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di Kalteng,” ujarnya.

Penutupan Kalteng Expo tahun 2023 dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, bupati dan walikota se-Kalteng, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setda Provinsi Kalteng, kepala perangkat derah dan instansi vertikal Provinsi Kalteng, kepala perangkat daerah dan instansi terkait Kabupaten/Kota se-Kalteng. (disperindagkop ukm kobar)