Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun Ikuti Penyerahan DIPA TA 2023

MMC Kobar - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun M.Arfandy mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalan Bun Tahun Anggaran 2023, Selasa (13/12).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB bertempat di Aula Kantor Bupati ini dihadiri Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo, Plt Sekda Juni Gultom, unsur Forkopimda, kepala OPD dan instansi vertikal wilayah Kabupaten Kobar. 

(Baca Juga : Beberapa Titik Ruas Jalan Tergenang Banjir, Dishub Kobar Pasang Delineator)

Kepala KPPN Pangkalan Bun Indra Karunia Dewanti dalam sambutannya menyampaikan, agar penggunaan anggaran pada tahun 2023 diharapkan dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan di Kabupaten Kobar. 

“Selain itu juga sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional ditahun 2023,” tutur Indar Karunia.

Dalam kesempatan yang sama Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satuan kerja instansi vertikal agar segera menyusun rencana kerja. 

"Saya harap di minggu pertama bulan Januari Tahun 2023 untuk penyusunan rencana kerja harus selesai. Khususnya untuk pengadaan barang dan jasa,” ujar Anang Dirjo. (humas bapas pbun/diskominfo kobar)