Kelurahan Baru Wakil Arut Selatan di Lomba Tertib Administrasi Tingkat Provisi Tahun 2020

Foto Bersama Tim Verifikasi Lapangan Prov.Kal-Teng,Kadis DPMD,Lurah Baru,TP-PKK Kab.Ktw.Barat(depan),TP-PKK Arsel,TP-PKK Kel.Baru,Ketua RT,Tokoh Masyarakat (belakang)

MMC Kobar - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 48, Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat ke Tingkat Provinsi untuk lomba Tertib Administrasi yang dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2020. Pada penilaian lomba Tertib Administrasi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini, dinilai oleh tim verifikasi lapangan yang dihadiri 3 (tiga) orang perwakilan dari TP-PKK Provinsi, Ibu Titik Sundari (Penasihat TP-PKK Prov. sebagai Ketua Tim Penilai), Ibu Diah Chandra (Sekretaris TP-PKK Prov) dan Ibu Agus Litiana (Wakil Sekretaris TP-PKK Prov).

Kegiatan penilaian lomba Tertib Administrasi ini dihadiri oleh Kadis DPMD Hardaniyanti,Camat Arut Selatan yang diwakili oleh Gusti Basri, Sekretaris TP-PKK Kobar Juanda, TP-PKK Arut Selatan Listiyani, Ketua TP-PKK Kelurahan Baru beserta Kader PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna & seluruh masyarakat kelurahan Baru.

(Baca Juga : Ada 4.672 Formasi, Pendaftaran Sekolah Kedinasan Sudah Dibuka!)

"Saya memberi apresiasi kepada TP-PKK kelurahan Baru agar tetap semangat dalam bergotong royong, bekerja sama dan membangun kelurahan Baru melalui pemberdayaan masyarakatnya. Diharapkan kita sepemahaman dan sepemikiran dengan Tim Verifikasi Lapangan Provinsi yaitu menjadikan kelurahan Baru yang terbaik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Bila ada kekurangan dalam penilaian maka dijadikan pembinaan untuk Kader PKK agar lebih baik lagi dan berbagi ilmu untuk pemberdayaan masyarakat" ujar Hardaniyanti.

Ketua Tim Verifikasi Lapangan Provinsi Kalimantan Tengah Titik Sundari menyampaikan bahwa mereka hadir untuk memeriksa antara data dengan fakta yang ada dilapangan. Kadang-kadang ada kegiatan tetapi tidak didokumentasikan begitu juga sebaliknya. Diharapkan setelah penilaian ini, TP-PKK kelurahan Baru bisa berbenah agar lebih baik lagi dan bisa masuk nominasi ke Tingkat Nasional.(kec arsel)