Kabupaten Kotawaringin Barat Meraih Penghargaan KLA Tingkat Pratama Tahun 2021

MMC Kobar - Kamis (29/7/2021) bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah Kotawaringin Barat, di Pimpin langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat dan dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Plt Kepala Dinas P3AP2KB, Kepala Kementerian Agama, Kepala Kepolisian, Kepala Bapas Kelas II. Kepala Kejaksaan Agung dan Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, dilaksanakan penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting, serta disiarkan melalui Youtube Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu diumumkan bahwa Kabupaten Kotawaringin Barat mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tingkat Pratama. Ini merupakan salah satu prestasi yang telah dicanangkan Kabupaten Kotawaringin Barat. "Saya merasa senang dan  memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Tim Gugus Tugas KLA serta SOPD yang sudah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung agar Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi Kabupaten Layak Anak," ujar Bupati Hj. Nurhidayah

Kabupaten Layak Anak ini merupakan salah satu RPJMD dari Bupati Kotawaringin Barat, dengan ada prestasi ini diharapkan kepada seluruh jajaran SOPD terkait dan juga vertikal untuk saling bersinergi satu sama lain dalam mempertahankan prestasi ini. "Diharapkan bisa melebihi dari tahun sebelumnya agar Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi lebih baik dan juga bisa mendapatkan KLA di tingkat Utama," pungkasnya. (DP3AP2KB)