Jalin Silaturahmi Antar Anggota, DWP RSSI Pangkalan Bun Adakan Family Gathering 

Pembukaan Kegiatan Family Gathering DWP RSSI oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin di Pantai Anum Desa Teluk Bogam, Minggu (25/12)

MMC Kobar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun mengadakan kegiatan Family Gathering di Pantai Anum Desa Teluk Bogam, Minggu (25/12. Kegiatan yang diikuti para anggota DWP RSSI ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota DWP. 

Kegiatan dibuka langsung secara oleh Direktur RSSI Fachruddin. Dalam kesempatan tersebut Fachruddin menyampaikan bahwa betapa pentingnya kekuatan silaturahmi akan menguatkan keakraban, kekeluargaan dan kerjasama yang baik, yang nantinya akan memacu pada proses kinerja dengan optimal dan berkualitas.

(Baca Juga : Sebanyak 104 Stand Meriahkan Kobar Expo 2019)

Family Gathering ini untuk membangun keakraban antar sesama sekaligus melatih kekompakan, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pegawai dan keluarga yang telah bekerja keras,” tutur Fachruddin.

Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama dalam E-Reporting DWP RSSI oleh Direktur RSSI Fachruddin didampingi Wadir Umum Hardino kepada Ketua DWP RSSI Ny Mas Martriana Hardino pada kegiatan Family Gathering DWP RSSI

Tidak hanya itu, menurutnya, family gathering juga memiliki banyak manfaat bagi para pegawai yaitu sebagai bentuk sarana silaturahmi antar sesama keluarga tiap pegawai dan sebagai sarana silaturahmi.

“Manfaat lain yang didapatkan oleh para pegawai ketika mengikuti family gathering juga sebagai sarana refreshing dari kesibukan pekerjaan di kantor,” imbuhnya. 

Kegiatan dirangkaikan dengan lomba fashion show, pembacaan puisi dan penyerahan bucket bunga dari masing-masing suami kepada ibu-ibu DWP RSSI. (rssi pbun)