Jalin Kerjasama dengan Bapas Kelas II Pangkalan Bun, Diskominfo Kobar Akan Buatkan Video Profil

Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar didampingi Kepala Pengelolaan Informasi Publik, Andi Heru Wiyono berfoto bersama Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun, M. Arfandy beserta 2 orang Pembimbing Kemasyarakatan, Rabu (8/7).

MMC Kobar – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjalin kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun. Kerjasama ini ditandai dengan kunjungan Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun, M. Arfandy beserta dua orang Pembimbing Kemasyarakatan ke kantor Diskominfo Kobar pada Rabu (8/7).

Kedatangan Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun disambut hangat Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar. Pertemuan tersebut membahas rencana kerjasama dalam rangka menciptakan sinergi antar instansi.

(Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Kobar Bangun Rumah Sakit Pratama Kutaringin)

Rodi menuturkan Diskominfo Kobar siap bekerja sama dengan Bapas Kelas II Pangkalan Bun dalam rangka untuk sosialisasi maupun publikasi mengenai tugas dan fungsi Bapas Kelas II Pangkalan Bun kepada masyarakat luas.

“Dalam waktu dekat akan kami buatkan video profil Bapas Kelas II Pangkalan Bun, karena banyak masyarakat yang belum mengetahui apa peran dan fungsi Bapas,” tutur Rody.

Selain itu juga, lanjut Rody, rencana kerjasama juga dilakukan melalui pemuatan konten mengenai Bapas Kelas II Pangkalan Bun dalam majalah ‘Kobar Membangun’ yang diterbitkan oleh Diskominfo Kobar.

Sementara itu, Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun, M. Arfandy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas respon yang positif dari pihak Diskominfo Kobar.

“Semoga hubungan dan kerjasama ini akan berkelanjutan demi peningkatan tugas dan fungsi masing-masing instansi,” ujar Arfandy. (humas diskominfo kobar)