Jalin Kerjasama Dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin, Dinas PUPR Kobar Gelar Bimtek Ahli Hukum Kontrak Konstruksi

MMC Kobar - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar) bersama Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Ahli Hukum Kontrak Konstruksi Tahun 2020 pada Selasa (10/3).

Acara dilaksanakan mulai tanggal 10-12 Maret 2020 bertempat di Aula Dinas PUPR. Dalam kegiatan bimtek tersebut diikuti sebanyak 50 peserta dari perwakilan SOPD dan Asosiasi Pelaku Jasa Konstruksi se Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Rapat Teknis Pembahasan Program KKBPK di Kecamtan Kumai)

Dalam bimtek tersebut hadir sebagai narasumber Ir. Moody N. Sanger, M.Sc dan Antonius Sudarto Pudjowasito, SH dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin Kalimantan Tengah.

“Diharapkan melalui bimtek ini dapat memberi wawasan prinsip-prinsip dasar dalam menyusun kontrak dibidang jasa konstruksi dan juga dapat penyelesaikan permasalahan seputar hukum kontrak kontruksi,” kata Plt Kepala Dinas PUPR, Juni Gultom. (dpupr kobar)