Hj Nurhidayah Terpilih Sebagai Ketua KONI Kobar Periode 2021-2025

Bupati Hj Nurhidayah sampaikan arahannya usai terpilih menjadi Ketua KONI Kobar periode 2021-2025

MMC Kobar - Hj Nurhidayah terpilih sebagai Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2021-2025. Hj Nurhidayah dinyatakan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Kobar (Musrokab) yang digelar KONI pada Sabtu (27/2).

Bertempat di Aula Kantor Bupati kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), pengurus KONI Provinsi Kalteng, Pengurus KONI Kobar dan seluruh pengurus cabang olahraga.

(Baca Juga : Kobar Kembangkan Wisata Hutan Desa Pasir Panjang )

Dalam sambutannya Hj Nurhidayah menyampaikan upaya mengembangkan dan memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Kobar tentu ini tidak akan terlepas dukungan oleh semua pihak.

“Saya mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua KONI Kabupaten Kotawaringin Barat. Mari kita sama-sama saling merapatkan barisan dan saling mendukung untuk mewujudkan tujuan bersama khususnya untuk mencetak generasi-generasi berprestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga menyampaikan pihaknya akan segera menyusun formatur kepengurusan baru guna mempercepat gerakan membangun keolahragaan di Kobar.

“Mungkin minggu depan kita sudah akan merapatkan terutama untuk menyusun struktur kepengurusan Koni masa jabatan 2021-2025, karena kita tidak terlalu lama lama menunggu supaya organisasi kita ini segera berjalan karena sudah ditunggu oleh teman-teman dari masing-masing cabang olah raga. Kita ingin geliat olahraga di Kabupaten Kotawaringin Barat ini segera lagi bangkit, ya walaupun di tengah pandemi,” tutup Hj Nurhidayah. (prokom kobar)