Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Plh Sekda Kobar Kunjungi Beberapa Instansi

MMC Kobar – Di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat Juni Gultom melaksanakan inspeksi ke beberapa dinas yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa satuan kerja yang dikunjungi adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), RSUD Sultan Imanuddin, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Puskesmas Madurejo. 

(Baca Juga : Wabup Kobar: Kunjungan Wisatawan Capai 25 Ribu Per Tahun)

Dalam kunjungannya di hari Rabu (26/4) pagi, Plh Sekda Juni Gultom yang hadir bersama Wakil Ketua II DPRD Kobar menyampaikan pentingnya menjaga kualitas pelayanan publik, terutama di ketika paska para ASN liburan, di mana masyarakat membutuhkan pelayanan yang cepat dan terpercaya.

"Kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Juni Gultom.

Selain itu, Plh Sekda Juni Gultom juga menekankan pentingnya koordinasi dan kerja sama antar dinas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Dalam kunjungan ini kami memastikan bahwa pelayanan dapat berjalan dengan baik, begitu juga tingkat kehadiran para pegawai apakah tepat waktu, kita melihat pelayanan sudah berjalan maksimal sebagaimana yang kita harapkan,” imbuhnya.

Kunjungan Plh Sekda Juni Gultom mendapat sambutan baik dari para pegawai dinas yang dikunjungi, dan diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kobar. (rib/prokom setda)