DWP Kabupaten Kobar Memberikan Bantuan Bagi Anggota Yang Terdampak Banjir

Ketua DWP Kabupaten Kotawaringin Barat Ny.Selvie Juni Gultom menyampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan bagi anggota DWP yang terdampak banjir,Rabu (26/10) di Aula Bappeda

MMC Kobar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar) menggelar aksi peduli banjir dengan memberikan bantuan kepada anggota DWP Kobar yang terkena dampak banjir di Aula Bappeda, Rabu (26/10).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DWP Kobar Ny.Selvie Juni Gultom ini bertujuan agar dapat meringankan beban anggota DWP yang terdampak banjir. Seperti yang diungkapkan oleh Ny.Fauziah Syahrudin selaku Koordinator bidang pendidikan pada DWP Kabupaten Kobar bahwa bantuan ini berasal dari partisipasi para anggota DWP Kabupaten Kobar untuk anggota DWP yang terkena banjir.

(Baca Juga : Pemerintah Akan Kenakan Bea Cukai Atas Peredaran Kantong Plastik)

“Kita prioritaskan bantuan berupa 68 paket sembako dan 6 paket bantuan yang terdiri dari kasur lipat, selimut dan bantal bagi anggota DWP yang ada di Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat,”ujar Ny. Fauziah.

Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Kobar saat kegiatan penyerahan bantuan bagi anggota DWP yang terdampak banjir,Rabu (26/10) di Aula Bappeda

“Selain itu, kita juga menyalurkan bantuan 20 paket sembako  juga kasur dan selimut untuk warga lainnya yang terkena dampak banjir di jalan matnoor gang mulia dan posko Gedung Olah Raga (GOR) di Kumpai Batu Atas serta sayur untuk dapur umum di pengungsian tersebut,”lanjut beliau.

Ny. Fauziah berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota DWP yang terdampak banjir. “Semoga semuanya selalu diberi kesabaran dan kesehatan serta tetap semangat dalam melewati musibah ini,”tutur beliau.

“Semoga banjir cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas dengan normal kembali,”ungkap Ny. Fauziah disela kegiatan bansos. (Dsy/Diskominfo Kobar).

Penyerahan bantuan bagi anggota DWP SOPD yang berada di Kecamatan Arut Selatan yang terdampak banjir.