DP3AP2KB Kobar Terima Kunjungan BKKBN Provinsi Jawa Tengah

Serah terima kenang-kenangan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. (R03/DP3AP2KB)

MMC Kobar -  Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Senin, 17 September 2018, pukul 14.00 WIB menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah Bapak Wagino, sebagai kepala perwakilan sekaligus ketua rombongan beserta Eselon III dan IV sebanyak 12 orang. Kunjungan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DP3AP2KB Kobar, yang dihadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil, baik dari struktural maupun funsional PKB, serta PHL.

Dalam kunjungan rombongan itu, dilakukan sharing dan tukar pengalaman perihal pelaksanaan program KKB-PK, baik yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat maupun yang dilakukan di Provinsi Jawa Tengah. Dengan kunjungan rombongan ini, diharapkan dapat meningkatkan etos kerja dan sekaligus sebagai wahana konsultasi dari DP3AP2KB Kobar kepada perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

(Baca Juga : Menkominfo Dorong Industri Seluler Kembangkan Layanan)

Terlebih dari itu kunjungan ini dimaksudkan dapat memberikan wacana dan pengalaman baru kepada petugas Penyuluh Keluarga Berencana dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan.

Kunjungan kerja Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah beserta rombongan, selain mengunjungi DP3AP2KB Kobar, juga mengunjungi objek wisata Taman Nasional Tanjung Puting di Kecamatan Kumai pada hari berikutnya, dengan menggunakan transportasi klotok wisata menyebrangi Sungai Kumai dan Sekonyer, yang didampingi oleh personil dari DP3AP2KB Kobar. Dalam kunjungan di TNTP tersebut ketua rombongan berucap “ingin bertemu saudara tua. (R03/DP3AP2KB)