Dispora Serahkan Hibah Sarpras Pendukung kepada Cabor FORKI Kobar 

MMC Kobar - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) melalui Bidang Pengembangan dan Pembudayaan Olahraga melaksanakan serah terima hibah barang berupa sarana pendukung pelaksanaan pengembangan latihan kepada Cabang Olahraga Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Cabang Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (15/10).

Hibah diserahkan Kadispora Tengku Muhamad Aqil Noor didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pembudayaan Olahraga Mochamad Jupri dan diterima oleh perwakilan pengurus cabang FORKI Kobar Alfahusein serta disaksikan 3 orang anggota FORKI Kobar.

(Baca Juga : Plt Sekda Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-77 PGRI)

Tengku M.Aqil Noor berharap hibah yang diberikan Pemkab Kobar ini dapat dipelihara dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Tetap semangat berlatih untuk memotivasi dan menciptakan para atlet yang handa,l sehingga akan membawa prestasi dan nama harum Kabupaten Kotawaringin Barat,” ucap Tengku Aqil.

Perwakilan Cabor FORKI Kobar Alfa Husein menyampaikan ucapan terimakasih atas hibah yang diberikan. FORKI Kobar akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan latihan dan memotivasi para atlet untuk semangat dalam berlatih. 

“Sehingga membuahkan hasil prestasi yang dapat membawa nama harum Kabupaten Kotawaringin Barat,” ucapnya. (edy/MMC Dispora Kobar)