Disdukcapil Kobar Berikan Penghargaan kepada ASN Berkinerja Terbaik

Plt Disdukcapil Kobar Rody Iskandar memberikan penghargaan kepada Dian Septiasari sebagai ASN Terbaik di lingkup Disdukcapil Kobar, Senin (8/8/2022)

MMC Kobar – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan penghargaan kepada salah seorang ASN di lingkup Kantor Disdukcapil Kobar. Penghargaan ASN Terbaik di lingkup Disdukcapil diberikan kepada Dian Septiasari pada saat apel pagi di halaman Kantor Disdukcapil, Senin (8/8).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Disdukcapil Kobar, Rody Iskandar. Dalam sambutannya Rody mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada ASN maupun non ASN untuk terus berpartisipasi, dan juga menjadi contoh untuk lainnya agar tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Vaksinasi Berbasis Android)

“Jadi dengan adanya reward dan penghargaan ini dapat menjadikan tolak ukur bagi teman-teman lainnya dalam berprestasi dan memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga pada akhirnya kepuasan masyarakat khususnya di bidang administrasi dapat dirasakan oleh semua orang,”ujar Rody.

Plt Kadisdukcapil Rody Iskandar memberikan sambutan pada saat apel pagi dihalaman Disdukcapil, Senin (08/08).

Lebih lanjut Rody menjelaskan bahwa mekanisme penilaian ASN terbaik ini lebih pada aspek pelayanan pada masyarakat. Penilaian ini berdasarkan kompilasi dari kawan-kawan internal Disdukcapil dan juga hasil pengamatan penilaian yang diberikan oleh masyarakat melalui survey kepuasan masyarakat.

Sementara itu, Dian Septiasari sebagai penerima penghargaan tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas reward yang telah diraihnya.

“Saya merasa masih belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam hal melayani masyarakat Kobar,”ungkap Dian. (dsy/diskominfo kobar)

(Foto Bersama) - Plt Kadisdukcapil Kobar Rody Iskandar dengan ASN di lingkup Disdukcapil.