Bupati Kobar Turut Berikan Semangat untuk Peserta SKD CASN 2021

Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, saat memberikan motivasi kepada peserta SKD CASN 2021 di aula BKPP Kobar, Kamis (30/09/2021)

MMC Kobar - Ada yang istimewa pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN 2021 di hari kedua, Kamis (30/09). Tepatnya pada sesi keempat, Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah menyempatkan hadir ke gedung Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk meninjau pelaksanaan SKD dan disambut langsung oleh Kepala BKPP, Aida Lailawati.

Tak hanya sekedar meninjau, Bupati Hj Nurhidayah juga memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta yang akan mengikuti SKD. Bupati menyemangati peserta agar melakukan yang terbaik agar mendapat hasil yang terbaik pula.

(Baca Juga : Gandeng BI, Dinas PKH Kobar Gelar Bimtek Penguatan Kelembagaan Dan Akses Permodalan Bagi Para Peternak)

Bupati mengatakan bahwa proses untuk menjadi ASN sangat lah panjang dan tidak mudah. “Untuk itu maksimalkan lah potensi yang ada pada diri kalian masing-masing,” ujar Bupati perempuan pertama di Kalteng ini.

Hj Nurhidayah juga menegaskan bahwa seluruh peserta yang mengikuti SKD ini memilki peluang yang sama untuk lolos maupun tidak lolos ke tahap berikutnya. Kepada peserta yang lolos Bupati mengucapkan selamat dan jangan jumawa karena masih ada banyak tahapan yang harus dilalui.

Sementara kepada peserta yang belum lolos agar jangan berkecil hati. “Masih ada peluang pekerjaan lain selain menjadi CASN yang bisa kalian tekuni untuk membangun Kotawaringin Barat kita yang tercinta ini,” tutup Bupati mengakhiri arahannya. (bkpp kobar)