Bupati Kobar Terima Bantuan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri

MMC Kobar – Selasa (7/7) bertempat di Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah menerima bantuan berupa paket sembako dan masker dari manajemen perusahaan PT Astra Agro Lestari. Melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri, menajemen dan perusahaan memberikan bantuan berupa beras 5 kg sebanyak 400 sak, mie instan 70 dus dan masker.

Hj Nurhidayah yang didampingi Kepala Dinas Sosisal, Asisten I dan Asisten III Setda Kobar berterima kasih dan mengapresiasi perusahaan yang turut serta membantu masyarakat.
Hj Nurhidayah kembali mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjalankan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sebagai upaya mencegah terjangkitnya Covid-19.

(Baca Juga : Pj Bupati Budi Santosa Canangkan Gerakan Tanam Cabai di Area Sport Center Pangkalan Bun)

"Pola hidup harus berubah, dimana kedisiplinan kita menjalankan protokol kesehatan menjadi yang utama, kuncinya disiplin masyarakat,“ kata Hj Nurhidayah. Ditambah lagi pada saat ini kondisi curah hujan tinggi menyebabkan banjir, sehingga tugas pemerintah daerah untuk melayani masyarakat harus mendapat perhatian maksimal.

“Selaku ketua gugus tugas penanganan Covid-19, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri. Saya terus mengajak untuk gotong royong dan berharap segera bencana segera berlalu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Triyanto mewakili manajeman menyampaikan untuk pencegahan Covid-19 pihak perusahaan telah ikut menjalankan protokol kesehetan di lingkungan perusahaan.

“Sejak awal ada protokol kebun dengan sosialisasi edukasi Covid-19 untuk pola hidup sehat dan bersih, sehingga karyawan dan keluarga bisa mengantisipasi penyebaran virus, disamping bersama masyarakat malakukan penyemprotan disinfektan,” kata Triyanto. (prokom kobar)