Bupati Kobar Resmikan Gedung Poliklinik dan Launching SIMRS RSSI Pangkalan Bun

Bupati Hj Nurhidayah menandatangani Prasasti Peresmian Gedung Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis (17/2)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah meresmikan lima gedung baru sekaligus launching Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun pada Kamis, (17/2). Kegiatan turut dihadiri oleh Sekretaris Komisi 3 dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Wakil Ketua 2 DPRD Kobar, unsur Forkopimda, Sekda, Asisten dan kepala SOPD lingkup Pemkab Kobar, dewan pengawas, jajaran direksi dan manajemen RSSI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta penggiat media sosial di Kabupaten Kobar.

Peresmian yang dilaksanakan di Gedung Poliklinik Baru RSSI ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kobar. Peresmian ini merupakan langkah untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kobar dan Sekitarnya.

(Baca Juga : Sosialisasi Prosedur Pencegahan Covid-19 dan Desinfeksi Tempat-Tempat Umum di Kecamatan Kumai)

Dalam sambutannya, Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan, dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana di RSSI diharapkan masyarakat akan semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memuaskan.

“Kepada suluruh karyawan RSSI baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Serta agar dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana RSSI dengan sebaik-baiknya,” pesan Hj Nurhidayah.

Dalam kegiatan ini, RSSI Pangkalan Bun juga memberikan penghargaan kepada dokter dan perawat dengan penilaian kinerja terbaik berupa piagam penghargaan dan bingkisan yang diberikan langsung oleh Bupati Kobar.(rssi pbun)