Bupati Kobar Menerima Penghargaan dari Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah menerima penghargaan dari Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah di Kantor Bupati, Jumat (2/10)

MMC Kobar – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima piagam dan lencana tanda jasa kehormatan tokoh dayak Kalimantan Tengah. Penghargaan dari Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai Kalimantan Tengah ini diserahkan oleh Thoeseng T. T. Asang pada Jumat (2/10) pagi di kantor Bupati.

Bupati Hj Nurhidayah mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepadanya di momen hari jadi Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Kinerja Pelaksanaan APBN Regional Lingkup Wilayah Kerja KPPN Pangkalan Bun sampai dengan 31 Agustus 2023)

“Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Kotawaringin Barat saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan ini,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah berharap penghargaan ini makin memotivasi dirinya untuk terus bekerja lebih keras lagi dalam membangun Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kobar. Hj Nurhidayah dalam kesempatan ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan.

“Apapun latar belakang kita, hendaknya kita terus menjaga persatuan, sesuai falsafah Huma Betang, keragaman itu indah,” lanjut Hj Nurhidayah.

Sementara itu Thoeseng mengatakan penghargaan kepada Hj Nurhidayah ini atas jasa, perjuangan dan dedikasinya dalam pembangunan Kalimantan Tengah di berbagai bidang.

“Pengharagaan ini sendiri sesuai amanat kegiatan Hasupa Hasundau Humputan Utus Dayak Kalimantan Tengah pada tanggal 30 Juni 2020 lalu,” kata Thoeseng. (prokom kobar)