Bupati Hj. Nurhidayah Monitoring Pembangunan Infrastruktur di Beberapa Kecamatan

Bupati Hj. Nurhidayah meninjau pembangunan infrastruktur di dampingi Kadis PUPR Kotawaringin Barat, Sabtu (24/7/2021)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. melaksanakan monitoring sejumlah proyek pembangunan  infrastruktur di beberapa kecamatan. Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (24/7/2021) ini bupati perempuan pertama di Kalteng ini didampingi kepala dinas PUPR. Ada sejumlah proyek pembangunan yang ditinjau, diantaranya adalah plangson Jalan Hidayah Samari menuju Sport Center, pembangunan gedung baru Sport Center dan penataan lapangan sepak bola standar nasional sport center. Selain itu, bupati juga berkesempatan meninjau aula Pangkalan Bun Park, dan tempat pertunjukan seni Pangkalan Bun Park. 

Tidak hanya itu, kondisi cuaca ekstrim juga menjadi perhatian Hj. Nurhidayah, penangananan abrasi di wilayah pesisir kecamatan Kumai juga tak lepas dari tinjauan. Dalam kesempatan ini Hj. Nurhidayah juga meninjau jalan lanjutan bandara baru dari Desa Kumpai Batu Atas, kemudian ke kelurahan baru, dan langsung ke Kecamatan Kotawaringin Lama, untuk melihat langsung penataan bundaran Mahkota, dan jalan Beji menuju Makam Kyai Gede.

(Baca Juga : Pj Bupati Kobar Terima LHP dari BPK Perwakilan Kalteng)

Nurhidayah menyampaikan bahwa beberapa proyek pembangunan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan pembangunan, terutama infrastruktur jalan untuk memberikan akses kenyamanan untuk masyarakat. “Pengerjaan proyek  infrastruktur  kita laksanakan dalam rangka pemerataan pembangunan secara berkeadilan serta meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat di setiap wilayah,” kata Hj. Nurhidayah.(ProkomKobar)