Bupati Hj Nurhidayah : Lomba Senam Bupati Cup Diharapkan Mampu Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengikuti Senam Bersama pada Pembukaan Lomba Senam Bupati Cup Tahun 2022 yang digelar di halaman gedung serbaguna Antakusuma komplek Pangkalan Bun Park.

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengharapkan seluruh cabang olahraga mulai semangat dan bangkit untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Hal ini disampaikan Hj Nurhidayah pada Senin (9/5) ketika membuka Lomba Senam Bupati Cup tahun 2022 di halaman gedung serbaguna Antakusuma komplek Pangkalan Bun Park.

Kegiatan yang digagas oleh Persani Kobar ini terdiri dari beberapa kategori yang dilombakan mulai dari tingkat pelajar hingga umum. Dalam sambutannya Hj Nurhidayah juga mengharapkan kegiatan ini menjadi momentum tumbuhnya kembali semangat masyarakat dalam berolah raga.

(Baca Juga : Agar Tertib Administrasi, Kesbangpol Kobar Adakan Sosialisasi dan Bimtek LPJ Bantuan Keuangan Parpol)

“Kita sama-sama tahu di masa pandemi banyak pembatasan. Seiring kondisi penanganan yang semakin baik atas dukungan semuanya, saat ini mulai banyak pelonggaran-pelonggaran,” kata Hj Nurhidayah. 

Hj Nurhidayah mengatakan jika kegiatan ini juga menjadi sarana pembinaan bagi atlit-atlit Kobar khususnya di bidang olah raga senam. “Saya apresiasi sekali bahwa kegiatan kali ini diikuti banyak masyarakat, semoga ini bisa menjadi media untuk menunjukkan prestasi,” imbuhnya. (prokom kobar)