Bersama BPTD Kalteng Dishub Kobar Lakukan Survei di Ruas Jalan Nasional dalam Kota Pangkalan Bun

Tim Survei BPTD Kalteng dan Dishub Kobar melakukan survei inventarisasi jalan di ruas Jalan Diponegoro Pangkalan Bun, Rabu (08/06).

MMC Kobar - Bersama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XVI Kalimantan Tengah (Kalteng), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Rabu (8/6) melakukan survei di ruas jalan nasional yang ada di dalam kota Pangkalan Bun.

Kepala Dishub Kobar melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Nur Soleh mengungkapkan bahwa survei tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 7-8 Juni 2022 oleh Tim Survei dari BPTD Kobar dan Dishub Kobar untuk menghimpun data-data.

(Baca Juga : Layanan Jemput Bola Disdukcapil Kobar Diserbu Warga)

“Sebelum melakukan survei, Tim dari BPTD Kalteng dan Dishub Kobar melakukan koordinasi bersama terkait persiapan secara teknis dan non teknis dalam melaksanakan kegiatan survei inventarisasi jalan dan survei traffic counting,” ungkap Nur Soleh.

“Tim Survei dari BPTD Kalteng dan Dishub Kobar melakukan survei inventarisasi jalan untuk mengumpulkan data-data teknis jalan. Selain itu, Tim Survei juga melakukan survei traffic counting untuk menghimpun data volume kendaraan yang melintas,” tambahnya.

Tim Survei BPTD Kalteng dan Dishub Kobar melakukan survei traffic counting di ruas Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun, Rabu (08/06)

Kegiatan survei traffic counting tersebut yang dilaksanakan oleh BPTD Kalteng bersama Dishub Kobar dilakukan pada jam/waktu yang telah ditentukan dan disepakati oleh Tim Survei. juga Tim Survei juga melakukan inventarisasi jalan di ruas jalan nasional didalam kota Pangkalan Bun.

Nur Soleh juga menginformasikan bahwa kegiatan survei inventarisasi jalan dan survei traffic counting dilakukan pada empat ruas jalan nasional dalam kota Pangkalan Bun, yakni Jalan Iskandar, Jalan Diponegoro, Jalan Pakunegara dan Jalan Ahmad Yani. (vgs/dishubkobar)

Survei inventarisasi jalan di ruas Jalan Pakunegara Pangkalan Bun, Rabu (07/06).