Bapenda Kobar Raih Penghargaan Mitra Terbaik dari KPP Pratama Pangkalan Bun

Pemberian penghargaan oleh Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun di Brits Hotel, Kepada Bapenda Kobar sebagai Mitra Terbaik Tahun 2021.

MMC Kobar - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mendapat penghargaan Mitra Terbaik dari KPP Pratama Pangkalan Bun. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPP Paratama Pangkalan Bun kepada Kepala Bapenda Kobar.

Pemberian penghargaan ini dilangsungkan oleh KPP Pratama dalam acara Tax Gathering dengan tema “Sinergi Membangun Negeri Bersama Pulihkan Ekonomi”, berlokasi di Brits Hotel Pangkalan Bun, Selasa (14/12). Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh tamu undangan yang hadir termasuk SOPD yang mendapatkan pernghargaan.

(Baca Juga : Desa Riam Durian Wakili Kobar Dalam Lomba Gotong Royong Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2020)

“Kembali kita mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama. Ucapan syukur kita panjatkan dan semoga kedepan ini menjadi sebuah semangat baru untuk Bapenda Kobar agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan pajak daerah dan silaturahmi kepada pihak-pihak mitra kerja Bapenda Kobar, salah satunya ini KPP Pratama Pangkalan Bun,” ucap Kepala Bapenda Kobar, M.N Ikhsan.

Ikhsan juga menambahkan bahwa pemberian penghargaan mitra terbaik ini penilaiannya sudah lama oleh KPP Pratama Pangkalan Bun. “Penilaian sudah lama dilakukan oleh KPP Pratama, mulai dari ketaatan pajak Bapenda, silaturahmi dan kolaborasi peningkatan PAD yang dilakukan Bapenda Kobar juga termasuk penilaian oleh KPP Pratama Pangkalan Bun,” ucapnya kembali.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun, Dahlia mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan sebuah apresiasi kepada SOPD, selain itu juga kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara KPP Pratama Pangkalan Bun dan SOPD terkait yang menjadi mitra KPP Pratama Pangkalan Bun.

Lebih lanjut, Dahlia juga berharap untuk SOPD yang lain atau instansi yang lain agar bisa menyusul instansi yang sudah mendapatkan penghargaan ini. Karena penilaian ini dilakukan disetiap tahunnya. “Kedepan akan menjadi motivasi dan hubungan kerja yang baik bagi SOPD dan instansi terkait,” imbuhnya.

Bersama Bapenda, mewujudkan harapan daerah”. (bapenda kobar)