Bagikan Masker Gratis, Bupati Kobar Kembali Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah tidak lelah mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di tiap aktifitasnya. Hal ini dilakukkannya ketika bersama jajaran Polres Kobar bersama unsur TNI mengadakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini serentak dilakukan pada Rabu (3/2) di wilayah hukum Polda Kalteng. Di Kobar titik pembagian dipusatkan di pasar Indrasari Kelurahan Baru. Di tengah aktivitas pembagian masker, Hj Nurhidayah terus mensosialisasikan pentingnya masyarakata untuk sadar dan disiplin di dalam menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker. 

(Baca Juga : Sebanyak 20 Pelamar PPPK Kobar Ikuti Selkom di Sukamara)

“Hari ini bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada kita kembali memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di dalah beraktifitas,” kata Hj Nurhidayah. Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika aktifitas masyarakat sudah mulai kembali dilonggarkan demi mendororng laju aktifitas perekonomian masyarakat . 

“Kita telah kembali membuka ruang bagi pelaku usaha untuk kembali bergerak, aktifitas perekonomian harus tetap berjalan namun disertai kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan,” tambah Hj Nurhidayah. Bupati Hj Nurhidayah juga terus berharap agar masyarakat juga saling mengingatkan untuk menjaga satu sama lain. (prokom kobar)