ASN dan PPNPN RSSI Pangkalan Bun Ucapkan Ikrar Netralitas Pemilu 2024

MMC Kobar – Menjelang pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, baik itu ASN maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)/tenaga kontrak di lingkungan RSSI mengucapkan Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024, Senin (27/02).

Pengucapan ikrar dipimpin oleh direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Fachruddin didampingi oleh Wakil Direktur Umum dan Keuanagan, Wakil Direktur Pelayanan Medik, seluruh jajaran manajemen RSSI serta seluruh karyawan RSSI. 

(Baca Juga : Persiapan Tahapan Pencocokan dan Penelitian Pilkada 2020 Lanjutan)

Pengucapan ikrar yang dilaksanakan di halaman Healing Park RSSI juga dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh ASN dan juga PPNPN dalam menyambut pelaksanaan pesta demokrasi yang digelar tahun mendatang.

Dalam arahannya direktur RSSI Fachruddin berpesan kepada seluruh ASN dan juga PPNPN di lingkungan RSSI untuk menjaga netralitasnya dalam menyikapi situasi politik dan tidak terpengaruh atau mempengaruhi pihak lain untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan atau ketidaknetralan. 

"ASN dan juga PPNPN di suatu instansi pemerintah memiliki hak suara/hak pilih untuk berpartisipasi dalam Pemilu dan harus digunakan sebaik-baiknya sebagai bentuk dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut,” kata Fachruddin. (rssi pbun)