ASN dan PPNPN Dinas Dikbud Kobar Laksanakan Ikrar Netralitas Pemilu 2024

Sekretaris Disdikbud Kobar membacakan Ikrar Netralitas Pemilu 2024

MMC Kobar - Senin (27/2) bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tepat pukul 08.00 WIB dalam cuaca pagi yang cerah, para ASN serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai (PPNPN) melaksanakan upacara bendera yang dirangkai dengan Pengucapan Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 . 

Pengucapan Ikrar Netralitasi ASN dan PPNPN Dinas Dikbud Kobar ini dipimpin oleh Sekretaris yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Ikrar netralitas tersebut berisi tekad seluruh ASN dan PPNPN di lingkup Disdikbud untuk menjaga netralitas dalam segala bentuk kegiatan pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.

(Baca Juga : Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng Dapil III di wilayah Kecamatan Arsel)

“Netralitas  seorang ASN /PNS dalam segala bentuk kegiatan pemilihan sebenarnya sudah menjadi keharusan, serta menghindari konflik kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan,” tegas Sekretaris Disdikbud Kobar Ibramsyah.

Pembacaan Ikrar Netralitas Pemilu 2024 oleh seluruh pegawai Disdikbud Kobar

Lebih lanjut Ibramsyah menjelaskan, ikrar netralitas tersebut juga menjadi simbol penguat tekad agar setiap PNS/ASN serta PPNPN tetap teringat pada  jati dirinya sebagai abdi negara dan masyarakat yang selalu menempatkan kepentingan bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi atau golongan. (disdikbud kobar)

Penandatangan Pakta Integritas oleh pejabat Disdikbud Kobar