Animal Welfare Officer Training Kalimantan Supply Chain Tahun 2020

Peserta dan narasumber pelatihan AWO Training Kalimatan Supply Chain Tahun 2020 yang diselenggarakan di Kabupaten Kobar beberapa waktu lalu.

MMC Kobar – Pemkab Kobar melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) telah dipilih oleh pihak Halleen Australasian Livestock Traders Pty Ltd (HALT) tempat dan lokasi diselenggarakannya Animal Welfare Officer (AWO) Training Kalimantan Supply Chain Tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 28-29 Januari 2020 lalu.

Kepada Para Pekerja sebagai peserta AWO training yang terlibat dalam proses penanganan dan pemotongan sapi, Kepala DPKH Kobar, Ida Pandanwangi berpesan agar bisa mengikuti kegiatan Animal Welfare Officer training di Kabupaten Kobar dengan baik dan lancar dari awal hingga berakhir pelatihan ini.

(Baca Juga : KPKNL Pangkalan Bun Akan Laksanakan Lelang Bongkaran Bangunan Gedung Pendidikan Permanen Milik Kemenag Kabupaten Lamandau)

Pada saat berakhirnya AWO Training diharapkan para pekerja yang terlibat dalam penanganan/operasional sapi dari feedlot sampai dengan tahap pemotongan di Rumah Potong Hewan menjadi lebih mengerti dan faham setelah menerima materi-materi yang disampaikan nanti sehingga harus bisa mempraktekkan dalam proses penanganan dan pemotongan sapi. (dpkh kobar)