Seluruh Atlet dan Ofisial Kobar Siap Berangkat Ikuti Porprov XII Kalteng 

Pj. Bupati Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si didampingi Forkopimda Kobar ketika melepas para kontingen PORPROV XII Kalteng di halaman kantor bupati

MMC Kobar –  Sebanyak 550 atlet dan ofisial dari Kabupaten Kotawaaringin Barat (Kobar) telah dilepas oleh Penjabat (Pj.) Bupati Budi Santosa dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah tahun 2023 di Kotawaringin Timur. Pelepasan dilakukan pada hari Senin (24/7), setelah sebelumnya sebagian atlet sudah diberangkatkan pada Jumat (21/7) lalu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Budi Santosa memberikan pesan motivasi kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat juang selama mengikuti kegiatan Porprov. Ia juga mengingatkan para atlet agar tidak terlalu terbebani dengan target-target tertentu, namun lebih fokus untuk menunjukkan sportivitas sejati dalam setiap pertandingan.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan Atas Raihan WTP)

"Jangan terlalu terbebani dengan target-target, tunjukkan sportivitas, yang penting bagi kita adalah telah berjuang semaksimal mungkin," pesan Budi Santosa.

Pj. Bupati Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si secara simbolis melepas kontingen dengan menyerahkan bendera kepada ketua KONI Kobar Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H.

Budi Santosa juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada kontingen. Dukungan ini dianggap sangat berarti dalam mempersiapkan para atlet sebelum berangkat ke ajang Porprov, serta menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat dalam mendukung prestasi olahraga di daerah.

Budi Santosa juga berharap agar para atlet dapat tampil dengan semangat dan kebanggaan sebagai perwakilan dari daerah, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Semoga prestasi gemilang dapat diraih dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Budi Santosa. (rib/prokom setda)