Pj Bupati Lepas Wartawan PWI Kobar Bertanding pada Porwanas 2022 di Malang

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Anang Dirjo melepas wartawan yang tergabung dalm Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawarigin Barat (Kobar). Total sebanyak 17 wartawan akan mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Malang, Jawa Timur pada tanggal 21-25 November 2022. 

Pelepasan dilaksanakan di halaman kantor Bupati pada Jumat (18/11) yang juga dihadiri oleh Plt Sekda KobarJuni Gultom. 

(Baca Juga : Kejar Sertifikasi ISPO/RSPO, 400.2 Ha Lahan Sawit Rakyat di Audit)

Dalam laporannya, Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri mengatakan bahwa pihaknya memberangkatkan anggota yang tergabung di PWI Kobar ini sebanyak 17 orang yang sebelumnya 2 orang atlet sudah berangkat melalui Kota Palangka Raya.

“Kegiatan Porwanas ini diselenggarakan secara tiga tahun sekali namun sempat terhenti karena adanya pandemi Covid-19. Alhamdulillah saat ini bisa kembali dilaksanakan di Kota Malang,” ucap Syamsudin.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kobar atas dukungan sehingga kami pada hari ini dapat berangkat menuju ke Kota Malang,” imbuhnya.

Pj Bupati Anang Dirjo berpesan agar para wartawan yang berangkat dan ikut bertanding dalam ajang Porwanas di Malang, dapat menjaga dan membawa nama baik Kotawaringin Barat. 

“Saya berharap rekan-rekan semua juga menjaga kondisi kesehatannya, agar bisa bertanding dan meraih hasil yang maksimal sehingga bisa mengharumkan nama daerah,” pesan Anang Dirjo. (rib/prokom kobar)