Pj Bupati Kobar Awali Tugasnya dengan Menggelar Doa Bersama

MMC Kobar - Mengawali tugas-tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Anang Dirjo menggelar doa bersama. Bertempat di rumah jabatan bupati jalan Pangeran Antasari, kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua 2 DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda), seluruh asisten, staf ahli, kepala OPD, camat serta para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kobar.

Rangkaian kegiatan pada Kamis (26/5) diawali sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ditutup dengan sholat Isya berjamaah. 

(Baca Juga : Pelantikan DPD Asbadata Kobar Masa Bakti 2021-2026)

Pj Bupati Anang Dirjo memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan diri kepada para jemaah yang hadir. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir serta kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat atas penyambutan terhadap saya dan keluarga disini,” ucap Anang.

Dalam kesempatan ini Anang juga memohon dukungan dan doa dari semua yang hadir serta seluruh masyarakat Kobar agar bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sebagai Pj Bupati. “Mohon do’a dari seluruh masyarakat agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. 

Anang juga mengharapkan kerjasama dan dukungan khususnya di dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Kobar. “Saya mengajak rekan-rekan Forkopimda, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama birsinergi dalam membangun Kotawaringin Barat menjadi lebih baik lagi,” tutup Anang. (prokom kobar)