Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Budi Santosa Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Pj Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa menyampaikan arahannya pada Apel pagi yang dilaksanakan di kantor Bupati Kotawaringin Barat, Senin (29/5/2023) pagi.

MMC Kobar – Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa memimpin apel pagi yang diadakan di halaman kantor Bupati pada Senin (29/5). Dalam apel tersebut, Pj Bupati Budi Santosa menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel. 

Apel pagi menjadi aktvfitas yang wajib diikuti oleh para ASN sebagai bentuk kedisiplinan dan penggalangan semangat bagi para pegawai pemerintah daerah. Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Budi Santosa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN yang telah hadir dalam apel tersebut. 

(Baca Juga : Pj Bupati Budi Santosa Apresiasi Prestasi Siswa-siswi SLB 1 Pangkalan Bun)

Budi Santosa juga mengajak seluruh pegawai pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia menggarisbawahi pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Budi Santosa juga mengajak seluruh pegawai pemerintah daerah untuk memperhatikan pelaksanaan penyerapan anggaran belanja daerah. Budi Santosa berharap pemerintah daerah berkontribusi maksimal terhadap kesejahteraan masyarakat. 

“Dukungan pemerintah daerah terhadap berjalanya pembangunan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, pelaksanaan program dan kegiatan adalah bagian dari itu,” kata Budi. 

Di akhir arahannya, Budi Santosa berharap para ASN bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. 

“Saya harapkan agar setiap pegawai dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah dalam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (rib/prokom setda)