Persiapan Survei Akreditasi, Manajemen RSSI Pangkalan Bun Gelar Rapat Bersama Dewan Pengawas

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menggelar rapat bersama Dewan Pengawas dalam rangka mempersiapkan akreditasi rumah sakit di ruang pertemuan gedung IGD lantai 3, Sabtu (19/11). Rapat ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan Komite Mutu RSUD RSSI Pangkalan Bun.

Direktur RSSI Fachruddin mengungkapkan, pihaknya memberikan paparan terkait persiapan akreditasi rumah sakit ke Dewan Pengawas RSSI Pangkalan Bun dan juga memaparkan terkait Pencapaian dan indikator mutu triwulan III tahun 2022.

(Baca Juga : KPU Kobar Gelar Konser Musik Pembukaan Masa Kampanye Terbuka)

“Rapat bersama kali ini selain persiapan untuk akreditasi rumah sakit, kami pun menyampaikan progresnya ke dewan pengawas,” kata Fachruddin. 

“Saya juga berharap proses akreditasi nanti bisa berjalan lancar dan mendapatkan nilai yang membanggakan dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun bisa mempertahankan Akreditasi Paripurna,” imbuhnya.

Turut hadir Ketua Dewan Pengawas Mohammad Fauzi dan anggota dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois serta dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kobar Rochim Hidayat. (rssi pbun)