Percepat Penyelesaian TLHP, Inspektorat Rutin Gelar Rakor

MMC Kobar - Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat ini rutin mengadakan rapat koordinasi pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Kabupaten Kobar ditujukan untuk memantau sejauh mana SKPD menindaklanjuti rekomendasi temuan baik dari Inspektorat Kabupaten, Provinsi, dan BPK RI. Rakor yang dihadir 15 perwakilan dari SKPD ini dilaksanakan di Aula Inspektorat Kobar, Kamis (26/7).

Kasubag Evaluasi dan Laporan Inspektorat Kobar Andi Heru Wiyono mengatakan bahwa hasil rakor TLHP triwulan II ini sangat baik.

(Baca Juga : Gelombang Laut Tinggi, KMP Kalibodri Untuk Sementara Tidak Berlayar)

"Hasil rakor triwulan II ini sangat baik, kami sangat berterima kasih atas kerjasama semua pihak yang menindaklanjuti rekomendasi  temuan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan. Karena rekomendasi diberikan agar bisa memperbaiki permasalahan yang dihadapi SKPD," katanya.

Rapat ini merupakan komitmen bersama untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap penyelengaraan pemerintahan yang rutin dilakukan setiap triwulan guna  mempercepat penyelesaian tindak lanjut secara tepat dan sistematis, mewujudkan Pemkab Kobar yang bersih dan bebas dari KKN. (Taufik)