Pemkab Kobar Terima Bantuan Mobil Ambulance dari PT Jasa Raharja

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menerima secara simbolis bantuan Mobil Ambulance dari PT Jasa Raharja, Kamis (27/8).

MMC Kobar – Kamis (27/8) bertempat di Kelurahan Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan, Bupati Hj Nurhidayah menerima bantuan mobil ambulance dari PT Jasa Raharja. Bantuan mobil ambulance ini berawal dari aspirasi warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang yang disampaikan melalui anggota DPR RI. Aspirasi yangg diteruskan kemudian di proses lewat bantuan melalui Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja.

"Kita sebagai warga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan bantuan ini bisa terealisasi. Bantuan mobil ambulance ini sangat membantu warga untuk memenuhi keperluan mendadak terkait kesehatan dan hal hal penting lainnya," kata Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : Giliran SMA Negeri 1 Pangkalan Bun Mendapat Sosialisasi Pemilih Pemula)

Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika pemerintah kabupaten terus mengupayakan pemerataan pembangunan di daerah-daerah dan beberapa proyek pembangunan yang menjadi perhatian selanjutnya adalah penataan daerah Sungai Arut.

“Kedepannya kita akan membuat tepi arut lebih baik di sepanjang wilayah kelurahan Mendawai seberang dan kelurahan Raja Seberang,” tambah Hj Nurhidayah.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Perwakilan dari PT Jasa Raharja, Pengurus Partai Golkar, Pemerintah dan warga Kelurahan Mendawai Seberang. (prokom kobar)